There's a good news!!!

Halo semuanya!

Sudah lama aku tidak menulis di blog-ku yang ini, karena memang aku telah mengganti blog menjadi yang baru. Pertama-tama aku mau mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian semua yang setia membaca blog-ku selama ini. Aku benar-benar mengapresiasi kalian semua, dari yang awalnya coba-coba hingga akhirnya sekarang aku bisa mengembangkan blog-ku menjadi domain.

Semua berawal dari orang terdekatku yang juga mempunyai blog, yang akhirnya menginspirasiku untuk membuat blog juga. Awalnya aku hanya iseng membuat blog ini, aku juga sempat merasa putus asa karena aku tidak bisa menemukan ide untuk menulis dengan mudah. Tapi untungnya aku tidak menyerah dan akhirnya bisa sampai sekarang.

Lama kelamaan aku terbiasa menulis, walaupun terkadang aku masih sering blank saat ditengah-tengah menulis artikel. Semua memang membutuhkan usaha dan latihan, semakin banyak aku menulis semakin terbiasa juga untuk memikirkan kata-katanya.

Menulis blog sebenarnya cukup menyenangkan,aku juga suka menjadikan blog sebagai jurnal pribadiku. Banyak pengalaman yang kutuangkan menjadi artikel dan akhirnya aku masukkan kedalam blog. Aku bisa menulis banyak pengalaman dan ilmu sekaligus membagikannya kepada kalian semua.

Nama blog baruku najwazachrani.com tidak beda jauh dengan blog yang lama dan kalian bisa menemukannya dengan mudah. Semua tulisanku di blog ini sudah dipindahkan ke blog yang baru. Jika kalian ingin membaca tulisanku silahkan mengunjungi blog yang baru.

Sekarang, di najwazachrani.com memilki lebih banyak topik. Ada rekomendasi tempat travelling yang menyenangkan, ulasan ringan mengenai psikologi, hal baru mengenai make up, gaya hidup yang menarik, hingga resep kreasi dari berbagai olahan makanan. Lebih beragam dan lebih menarik,  bukan?

Kalian bisa menemukan hal baru di najwazachrani.com yang tentunya seru sekali. Kedepannya aku juga akan menyajikan banyak ulasan menyenangkan yang pastinya tidak membosankan. Nantikan terus tulisanku ya teman-teman, terima kasih banyak.

Silahkan klik tulisan di berikut untuk mengunjungi blog baru-ku, najwazachrani.com

Mari kita bertemu di blog-ku yang baru^^

See ya !

0 komentar